Sindir Ferdian Paleka, Pemuda Surabaya Sebar Bantuan Pakai Porsche

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah pemuda di Surabaya menyindir Ferdian Paleka dengan membagikan satu dus penuh berisi mi instant dan uang kepada warga miskin menggunakan Porsche 911. Para pemuda itu ingin menyampaikan pesan kepada publik bahwa masih banyak orang baik di Indonesia.

Pemuda Surabaya ini ngasih indomie tapi isinya uang jutaan rupiah, kontras berbeda dengan youtuber yang viral kemarin kasih Indomie tapi isinya sampah.

“Semoga kebaikan ini menular! Mau di bilang riak silahkan yang penting kita tulus dalam hati memang pengen sumbang,” ujar pemilik akun instagram @tomliwafa yang dilihat Rabu 6 Mei 2020.

Menurut @tomliwafa pemberian donasi tersebut bukan hanya dari dirinya, tetapi bersama donasi teman-temannya di @entrepreneursvscorona.

Dia langsung menyatakan pada masa sekarang Indonesia membutuhkan banyak orang baik, apakah dalam berkomentar maupun berbagi.

Dalam video itu mereka yang diberikan bingkisan tampak sangat terkejut dan menangis karena senang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini