Siapa Mau Ikut? The Beatles KW Asal Indonesia Bikin Wisata ke Inggris Kenang John Lennon dan Kawan-Kawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi kamu penggemar berat The Beatles, tahun depan bisa mengikuti wisata mengenang band asal Liverpool tersebut sambil mendengarkan lagu-lagu legendaris mereka secara langsung. Lagu-lagu itu didendangkan band penirunya asal Indonesia, G-Pluck.

Ya, G-Pluck adalah band yang beranggotakan Awan Garnida, Wawan, Adnan Sigit dan Beni tersebut bukan sembarang membawakan lagu The Beatles.

Mereka mencoba menyanyikan, memainkan alat musik hingga berpenampilan semirip dan se-otentik mungkin dengan The Beatles aslinya. Bahkan Awan yang memerankan Paul McCartney berusaha keras bisa memainkan bass dengan tangan kiri, karena idolanya itu seorang kidal.

Nah, dalam paket wisata yang mereka adakan tahun depan tersebut hanya dibatasi 100 orang peserta, sekarang baru terhimpun 50 orang.

Mereka akan mengajak Beatlesmania Indonesia mengunjungi rumah John Lennon di Inggris, ke museum The Beatles hingga tempat pembuatan baju-baju mereka serta ke Abey Road, tempat The Beatles asli sering manggung.

G-Pluck sebelumnya memang sudah sering diundang ke Inggris untuk mengikuti festival yang berkaitan dengan The Beatles, termasuk Beatles Week Festival.

Paket tur ini juga dalam rangka mengikuti festival tersebut, sehingga para peserta turnya benar-benar mendapatkan suasana keseharian Lennon dan kawan-kawannya saat masih berjaya.

Pendaftaran tur tersebut bakal ditutup Agustus 2020. Kamu yang berminat bisa menghubungi G-Pluck melalui twitter resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini