Siap-siap! Disneyland Bakal Buka Kembali 11 Juli 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kasus positif virus corona di Amerika Serikat sudah tembus lebih dari 100 ribu, namun hal itu sepertinya tak membuat para pengusaha untuk mengurungkan niatnya membuka kembali tempat usaha mereka.

Salah satunya Walt Disney World mengumumkan rencana untuk membuka kembali taman hiburan Disneyland di Orlando, Florida.

Salah satu taman hiburan terbesar di dunia ini rencananya dibuka secara bertahap mulai 11 Juli 2020 setelah hampir tiga bulan tutup karena wabah corona.

Dilansir dari laman People, Rabu, 27 Mei 2020, Disneyland Orlando baru bisa dibuka kalau mendapat persetujuan dari Wali Kota Orange County, Jerry Dennings, dan kemudian mengajukan persetujuan pada Gubernur Florida, Ron DeSantis.

Menurut Jim MacPhee selaku Senior Vice President of Operations Disneyland Florida, proses soft opening segera dilaksanakan untuk memersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menerima pengunjung termasuk soal protokol kebersihan.

Pihak Disneyland juga akan mengatur sistem pemesanan dan kemungkinan membatasi jumlah pengunjung dengan cara memesan tiket lebih dulu sebelum datang ke taman hiburan tersebut.

Selain itu, jumlah wahana yang dibuka juga masih dibatasi. Begitu juga dengan jumlah pengunjung restoran dan toko souvenir serta ada pengaturan untuk menjaga jarak.

Tak hanya Disneyland, taman hiburan lainnya, Universal Studios juga bakal buka kembali. Bahkan, mereka berencana buka lebih awal yaitu pada awal Juni 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kawal Ruang Digital, Pemuda Berperan Penting Wujudkan Pilkada Damai

Pemuda memiliki peranan yang sangat penting untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan dengan lancar dan damai. Salah satu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini