Si Nyonya Tua Berhasil Taklukkan Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Raksasa Serie A Juventus tengah berbahagia, setelah mendapat kabar dua pemainnya yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi dinyatakan sembuh total dari Covid-19.

Setelah sebulan menjalani isolasi dan perawatan ketat, Rugani dan Matuidi melakukan tes. Hasilnya, kedua pilar Si Nyonya Tua ini dinyatakan negatif corona. Kini mereka tak lagi diwajibkan melakukan isolasi di rumah.

“Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani, sesuai protokol, sebuah tes pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik Covid 19. Tesnya menunjukkan hasil negatif” kata pernyataan resmi Juventus yang dikutip Football-Italia, Rabu 15 April 2020.

Seperti diketahui, Maret lalu, Rugani mengejutkan jagat sepak bola Italia. Ia menjadi pemain pertama yang terinfeksi Covid-19, seusai bertanding melawan Inter Milan. Rugani termasuk pasien yang tak menunjukkan gejala.

Jelas saja, kabar itu membuat geger. Sejumlah pemain Juventus langsung menjalani tes dan isolasi, termasuk juga Inter Milan. Hasil tes selanjutnya, Matuidi dan Paulo Dybala dinyatakan positif Covid-19.

Namun, Dybala lebih dulu sembuh pada pekan lalu. Striker muda Argentina itu bahkan mengakui dirinya benar-benar telah pulih dan siap melanjutkan liga jika kondisi pandemi di Italia telah mereda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini