Shin Tae-yong Marahi Pemain Timnas Indonesia di Ruang Ganti

Baca Juga

MATA INDONESIA, GIANYAR – Pelatih Shin Tae-yong mengaku memarahi para pemain timnas Indnonesia saat jeda babak pertama melawan Timor Leste.

Indonesia mengalahkan Timor Leste 4-1 pada laga internasional FIFA Matchday, Kamis 27 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Shih Tae-yong kecewa dengan penampilan anak asuhnya terutama di babak pertama dimana Indonesia tertinggal 0-1 melalui gol Paulo Gali. Pelatih asal Korea Selatan itu memarahi Evan Dimas dkk,. di ruang ganti.

“Saya tidak bisa menilai performa satu pemain saja, siapapun yang main di babak pertama dan kedua harus dievaluasi. Setelah babak pertama selesai saya menegur keras dan marah kepada pemain, tapi saya tidak bisa menilai satu pemain saja,” ujarnya.

Shin Tae-yong akan mengevaluasi tim sebelum pertandingan kedua melawan Timor Leste lagi pada Minggu 30 Januari 2022. Pria 52 tahun itu menyebut, penampilan di babak pertama tidak akan menjadikan Indonesia tim kuat di Asia Tenggara.

“Memang performa babak pertama harus dievaluasi dengan baik, dengan performa seperti ini Timnas Indonesia tidak akan jadi tim yang kuat di Asia Tenggara, semua pemain harus dievaluasi, saya tidak mau hal ini terjadi kedua kali,” katanya.

Di babak kedua, Indonesia membalikkan kedudukan berkat gol Ricky Kambuaya, Pratama Arhan, dan bunuh diri Mendonca dan Filomeno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini