Setelah 22 Tahun, Timnas Indonesia Akhirnya Punya Jersey Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI bersama Mills resmi meluncurkan jersey ketiga tim nasional Indonesia. Peluncuran ini berlangsung di Official Garuda Store, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 17 November 2020.

Pada peluncuran ini dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Jack Brown (timnas U-19), I Made Putra Kaicen (kiper timnas U-16), CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

Mochamad Iriawan mengaku bangga dan puas atas peluncuran jersey ketiga ini. Apalagi, setelah mengetahui sudah 22 tahun skuad Garuda tidak memiliki jersey ketiga.

“Saya bangga kepada Mills. Pertama ini adalah baju buatan Indonesia. Kedua, apapun yang diminta oleh federasi (PSSI) selalu dipenuhi Mills sehingga para pemain Timnas baik U-16, U-19 dan senior sudah punya baju yang patut dibanggakan,” kata Iriawan, di laman resmi PSSI.

Jersey ketiga timnas Indonesia mengombinasikan warna hitam dengan emas. Iriawan berharap, tinta emas ini sesuai dengan target timnas Indonesia di Piala Dunia U-20.

“Tinta emas Garuda semoga anak-anak bisa menorehkan tinta emas. Bisa berjaya di ASEAN, Asia, juga dunia,” tambah Iriawan.

Jersey ketiga ini cukup spesial. Biasanya, timnas Indonesia hanya memiliki dua jersey. Terakhir kali skuat Garuda punya jersey ketiga pada 1998.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini