Serial The Lord of The Rings Digarap, Aragorn Asli Ingin Ambil Bagian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Viggo Mortensen mengakui dirinya ingin tampil dalam serial The Lord of The Rings (TLOTR) yang kini tengah dalam proses penggarapan oleh Amazon Studios. Ia siap berperan, meski tak menjadi Aragorn.

Mortensen diketahui merupakan tokoh utama dalam trilogi TLOTR. Perannya sebagai Aragorn telah memukau dunia.

Mengutip Ace Showbiz, Kamis 18 Februari 2021, Mortensen berkata, ia tertarik dengan penggarapan serial ini, karena menghidupkan ide-ide JRR Tolkien sebagai pemilik cerita.

“Kenapa tidak? JRR Tolkien, itu semesta. Ada banyak pengaruhnya. Landasan ceritanya adalah sejarah dan mitologi Celtic, serta sejarah dan mitologi Nordik, dan bahasanya. Itu menarik,” kata Mortensen.

Sejauh ini, Amazon Studios juga belum membocorkan sinopsis maupun trailer dari serial TLOTR tersebut.

Namun, akhir 2020 lalu, NME membocorkan, serial ini akan mengambil latar waktu, sebelum trilogi TLOTR.

Serial ini akan dibuka dengan karakter Aragorn muda yang dalam trilogi film dikisahkan berusia 87 tahun. Belum ada informasi resmi siapa aktor yang akan memerankan karakter Aragorn muda.

Trilogi film The Lord of the Rings diadaptasi dari seri novel karya JRR Tolkien. Film pertama bertajuk The Fellowship of the Ring rilis pada 2001 silam dan mendulang kesuksesan.

Dua sekuelnya adalah The Two Towers dan The Return of the King, masing-masing rilis pada 2002 dan 2003. Ketiganya mendapat sukses besar secara global, baik secara pendapatan maupun penghargaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini