Sergi Roberto: Messi Bilang Cuma Bertahan Satu Musim Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Sergi Roberto mengklaim, Lionel Messi hanya akan bertahan satu musim saja di Barcelona. Tapi, dia berharap Messi berubah pikir seiring musim berjalan.

Messi ingin hengkang dari Barcelona pada 25 Agustus lalu. Pemain 33 tahun berharap bisa pindah dengan memanfaatkan klausul khusus yang memperbolehkannya hengkang kapan saja secara bebas transfer.

Tapi, Barcelona mengklaim klausul tersebut masa berlakunya habis pada Juni. Alih-alih membawa masalah ke pengadilan, Messi memilih bertahan satu musim lagi hingga kontraknya habis.

Di laga perdana melawan Villarreal, Messi menyumbang satu dari empat gol Barcelona. Pemain asal Argentina mulai bisa tersenyum. Meski demikian, Roberto mengatakan, Messi hanya ingin bertahan satu musim lagi saja.

“Dia bilang hanya ingin bertahan satu tahun lagi, tapi jika dia main bagus dan memenangkan banyak trofi, siapa tahu dia bisa berubah pikiran. Jika kami bisa mewujudkannya, itu lebih baik lagi,” kata Roberto, dikutip dari Tribal Football, Selasa 29 September 2020.

“Situasinya sulit. Pemain mencari yang terbaik dan begitu juga klub. Dalam kasus Leo, ini spesial. Dia sudah berada di sini selama 20 tahun dan memberikan segalanya. Saya harap seiring berjalannya watu, dia akan merasa lebih baik dan kami bisa mengandalkan dia lagi untuk meraih trofi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini