September Ini Kamu Sudah Bisa Nonton Film Blockbuster di Bioskop

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – September ini sejumlah jaringan bioskop sudah mendapat izin operasi kembali setelah berbulan-bulan ditutup karena aturan pembatasan masyarakat. Jaringan Cinépolis Cinemas langsung menyiapkan sejumlah film blockbuster saat pembukaan kembali.

Film-film itu seperti “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, “Black Widow”, “Free Guy”, “Suicide Squad”, “No Time To Die”, “Jungle Cruise”, “Escape From Mogadishu” dan banyak lagi yang lainnya.

Hal itu diungkapkan CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, Gerald Dibbayawan dalam keterangannya yang dikutip Sabtu 18 September 2021.

“Kami sangat senang akhirnya Cinépolis di Indonesia dapat beroperasi kembali dan menyajikan film terbaru kepada masyarakat dengan suasana menonton di layar lebar dengan efek suara terbaik.” ujar Gerald.

Dia memastikan operasional jaringan bioskopnya selalu diiringi dengan protokol kesehatan yang ketat demi keselamatan dan keamanan para pengunjung serta seluruh karyawannya.

Dia menegaskan seluruh staf dan kru Cinépolis Cinemas telah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara para pengunjung yang datang wajib memiliki akun dan aplikasi PeduliLindungi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini