Sabtu, September 18, 2021

Seorang Penonton Terjatuh dari Tribun Stadion Wembley

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Seorang penonton terjatuh dari tribun Stadion Wembley saat laga Inggris melawan Kroasia di Piala Eropa 2020. Kondisi disebut cukup mengkhwatirkan.

Penonton tersebut terjatuh dari tribun stadion sesaat setelah kick-off Inggris melawan Kroasia, Minggu 13 Junin 2021. Insiden itu akan diselidiki lebih lanjut.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa seorang penonton terjatuh dari tribun setelah kick-off di pertandingan Inggris melawan Kroasia di Wembley,” ujar juru bicara Stadion Wembley, kepada Sky Sports, Senin 14 Juni 2021.

“Penonton tersebut langsung diberikan pertolongan medis di tempat sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit karena kondisinya cukup serius. Kami akan terus bekerja dengan UEFA memastikan insiden ini diselidiki dan kami terus memantau situasinya.”

UEFA mengonfirmasi insiden tersebut, tapi sejauh ini mereka tak bisa memberikan komentar lebih lanjut karena alasan privasi.

Ini merupakan pertandingan pertama Inggris dimana fans diperbolehkan menonton langsung di Stadion Wembley sejak November. UEFA mengizinkan sekitar 20 persen penonton dari kapasitas stadion, yakni 18.947 orang.

Kabarnya, UEFA akan meningkatkan jumlah penonton di Stadion Wembley pada laga final yang digelar 11 Juli 2021.

Di laga ini, Inggris menang 1-0 atas Kroasia berkat gol tunggal Raheem Sterling. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018. Untuk sementara The Three Lions memuncaki klasemen Grup D Piala Eropa 2020 dengan tiga poin.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan MEF Secara Virtual

MATA INDONESIA, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama 10 kepala negara lainnya menghadiri pertemuan Major Economies Forum on Energy...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img