Seorang Penonton Terjatuh dari Tribun Stadion Wembley

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Seorang penonton terjatuh dari tribun Stadion Wembley saat laga Inggris melawan Kroasia di Piala Eropa 2020. Kondisi disebut cukup mengkhwatirkan.

Penonton tersebut terjatuh dari tribun stadion sesaat setelah kick-off Inggris melawan Kroasia, Minggu 13 Junin 2021. Insiden itu akan diselidiki lebih lanjut.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa seorang penonton terjatuh dari tribun setelah kick-off di pertandingan Inggris melawan Kroasia di Wembley,” ujar juru bicara Stadion Wembley, kepada Sky Sports, Senin 14 Juni 2021.

“Penonton tersebut langsung diberikan pertolongan medis di tempat sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit karena kondisinya cukup serius. Kami akan terus bekerja dengan UEFA memastikan insiden ini diselidiki dan kami terus memantau situasinya.”

UEFA mengonfirmasi insiden tersebut, tapi sejauh ini mereka tak bisa memberikan komentar lebih lanjut karena alasan privasi.

Ini merupakan pertandingan pertama Inggris dimana fans diperbolehkan menonton langsung di Stadion Wembley sejak November. UEFA mengizinkan sekitar 20 persen penonton dari kapasitas stadion, yakni 18.947 orang.

Kabarnya, UEFA akan meningkatkan jumlah penonton di Stadion Wembley pada laga final yang digelar 11 Juli 2021.

Di laga ini, Inggris menang 1-0 atas Kroasia berkat gol tunggal Raheem Sterling. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018. Untuk sementara The Three Lions memuncaki klasemen Grup D Piala Eropa 2020 dengan tiga poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini