Ronaldinho merayakan ulang tahun di penjara

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Ikon sepak bola dunia, Ronaldinho tampak tersenyum bahagia. Meski ia harus merayakan ulang tahun ke-40 di balik jeruji besi pada 21 Maret 2020 lalu, namun ia tampak tak terbebani mengenai hal itu.

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga mendapat perlakuan istimewa di penjara Paraguay. Ia tertangkap kamera tengah mengadakan pesta barbekyu dengan rekan-rekan tahanan lainnya di dalam hotel prodeo.

Seperti diketahui, Ronaldinho harus masuk penjara di Paraguay, setelah ia didakwa memalsukan paspor. Mantan pesepak bola yang dikenal sebagai jagonya ‘gocek’ itu divonis 6 bulan penjara.

Mengutip The Sun, Minggu 22 Maret 2020, dukungan terhadap Ronaldinho dari sejumlah mantan pesepakbola terus berdatangan di hari ulang tahunnya. Beberapa mantan rekan setimnya mencoba memberi dukungan moril kepada Ronaldinho agar bisa menyelesaikan kasusnya dengan segera.

“Selamat Kawan! Semoga Anda bisa mengatasi tahap sulit dalam hidup Anda dengan sukacita yang sama seperti biasanya!” tulis Ronaldo, di akun Instagram pribadinya.

“Selamat ulang tahun saudaraku. Saya harap semua ini bisa diselesaikan segera, karena kamu adalah orang yang baik dan teman yang baik,” ucap Samuel Eto’o, dalam video yang diunggah di media sosial pribadinya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here