MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pekan menjelang bergulirnya Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar manager, Senin 21 September 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Direktur operasional PT LIB, Sudjarno menegaskan, manager meeting merupakan agenda penting awal musim yang tujuannya lebih untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bagi semua kontestan.

Untuk itu, hal-hal yang signifikan terkait lanjutan kompetisi Extraordinary Liga 1 2020 akan dibahas secara tuntas.

“Pada prinsipnya di manager meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail,” ujar Sudjarno.

“Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan, sampai dengan fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi,” katanya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kapolda Lampung tersebut menambahkan, manager meeting tersebut merupakan koordinasi terakhir semua tim (secara langsung) yang dilaksanakan mendekati bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini.

Manager meeting merupakan agenda rutin sebelum kompetisi dimulai. Pada Februari lalu, PT LIB juga sempat menggelar manager meeting sebelum kick off Liga 1 2020. Namun, kompetisi harus dihentikan karena pandemi Covid-19 ketika baru memasuki pekan ketiga.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here