Sempat Masuk ICU, Kondisi PM Inggris Boris Johnson Kini Membaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Setelah sempat dibawa dan dirawat di ruang ICU, kondisi Perdana Menteri Inggris Boris Johnson kini dilaporkan mulai membaik dan stabil.

Johnson yang dinyatakan positif corona sejak akhir Maret lalu itu kini masih terbaring di rumah sakit. Kondisinya sempat melemah, sehingga petugas yang mengawalnya terpaksa mengangkutnya ke RS pada Minggu 5 April 2020 lalu.

“Perdana Menteri telah stabil dalam semalam dan tetap dalam semangat yang baik. Dia tidak memerlukan ventilasi mekanis atau bantuan pernapasan noninvasif,” kata salah satu juru bicara pemerintah Inggris.

Mendengar kabar masuknya Johnson ke RS, Ratu Inggris Elizabeth berharap perdana menteri segera pulih dari Covid-19 yang menjangktnya. Selain itu, Sang Ratu juga menyampaikan pesan dukungan untuk tunangan Johnson yang tengah hamil.

“Ratu mengirim pesan ke Carrie Symonds dan ke keluarga Johnson. Yang Mulia berkata, mereka selalu ada dalamn pikirannya, dan berharap perdana menteri segera puluh,” kata pernyataan resmi Istana Buckingham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini