Sempat Diwarnai Interupsi, DPR RI Resmi Setujui Jenderal Andika Perkasa Jadi Calon Panglima TNI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dengan serempak mengucapkan kata “Setuju” dari anggotanya, DPR RI secara resmi menyetujui Jenderal TNI Andika Perkasa menjadi Calon Panglima TNI dalam Sidang Paripurna yang sempat diwarnai interupsi.

Sebelumnya, sidang tersebut mendengarkan laporan hasil uji kepatutan dan kelayakan Panglima TNI Komisi I DPR RI yang disampaikan ketuanya, Meutia Hafidz.

“Apakah laporan Komisi I DPR RI atas hasil uji kelayakan dan kepatutan calon panglima TNI tentang pemberhentian Masekal TNI Hadi Tjahjanto SiP dan menetapkan Jenderal TNI Andika Perkasa S.E.; MA; MSc sebagai calon panglima TNI tersebut dapat disetujui,” kata Ketua DPR Puan Maharani yang langsung disambut dengan koor, “setujuuu” dari anggota rapat, Senin 8 November 2021.

Selanjutnya, Puan menyatakan pimpinan DPR RI mengucapkan selamat kepada calon panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Di penghujung sidang, tiba-tiba ada anggota yang mengajukan interupsi saat Puan akan menutup sidang tersebut.

Namun, Ketua DPR RI itu tidak menghiraukannya dan mempercepat penutupan sidang yang diakhiri dengan pengetukkan palu sidang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini