Seminggu ‘Pisah Ranjang’, Ini Curahan Hati Maia Estianty

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penyanyi Maia Estianty mengungkapkan rasa rindu kepada sang suami Irwan Mussry, sebab sudah seminggu belakangan ini mereka tak bertemu. Maia memutuskan untuk tinggal terpisah bersama Irwan.

Hal tersebut dilakukan karena Maia harus menjaga anak-anaknya di rumah dan mereka melakukan isolasi diri di tengah virus corona yang tengah mewabah.

Di laman instagramnya, Maia mengungkapkan kerinduan kepada sang suami. Ia pun mengunggah foto bareng Irwan Mussry.

“Kangen Mas Bojo @irwanmussry. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul demi menjaga anak2 di rumah. Karena kudu isolasi diri,” kata Maia di instagram.

Cukup lama tak bisa bertemu suami tercinta, Maia pun bertanya tentang keadaan para tenaga medis yang secara khusus harus merawat pasien corona.

“Apa kabar team medis yang merawat pasien Covid-19 ya? Yang gak bisa ketemu keluarga.. Duh, duh pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangat team medis Indonesia,” katanya.

Juri Indonesian Idol 2020 ini saat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram, dibanjiri komentar dari warganet.

“Semoga bunda @maiaestiantyreal dan suami selalu di beri kesehatan selalu sama allah,” tulis akun@nok_uuz.

“Masya Alloh serasi banget @maiaestiantyreal sehat terus ya bun,”timpalakun @usahamudahdanmurah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini