Selangkah Lagi Man City Dapat Pengganti Sane

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Upaya Manchester City mencari Leroy Sane mulai menemui titik terang. The Citizens disebut tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru.

Sane memilih meninggalkan City ke Bayern Muenchen. Untuk mengisi kekosongan posisi sayap, Manchester Biru mulai berburu pemain baru. Pilihan akhirnya jatuh ke pemain Valencia, Ferran Torres.

Perbincangan antara kedua klub kabarnya sudah memasuki tahap akhir. Dalam diskusi terakhir, City dan Valencia membahas terkait nilai transfer sekitar 20,9 juta Poundsterling ditambah bonus-bonus.

Torres asli akademi Valencia. Musim ini, dia mencetak empat gol dari 34 penampilan. Pemain berusia 20 tahun disebut-sebut sebagai pemain muda dengan masa depan cerah.

Sebenarnya Valencia tak ingin melepas Torres, tapi mereka ingin menyeimbangkan keuangan klub dan salah satunya dengan melepas Torres.

Torres memulai debut bersama tim utama Valencia di musim 2017/18 dengan mencatatkan 13 penampilan. Musim berikutnya dia mencetak tiga gol dari 37 laga di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini