Selamat! Timnas Wanita Indonesia Lolos ke Piala Asia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Wania Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India, 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

Timnas wanita Indonesia dipastikan lolos setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Singapura dalam leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2022, Senin 27 September 2021 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Sebelumnya pada leg pertama Jumat 24 September lalu, Indonesia juga unggul 1-0 atas Singapura.

“Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada tahun 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita,” ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

“Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Menpora Bapak Zainudin Amali atas dukungannya sampai tim ini bisa berangkat dan bertanding di Tajikistan,” ujarnya.

“Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini