Sekolah dari Rumah? Beli Aja Kuota Belajar Rp 10, Bisa Google Classroom

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak Minggu 23 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020, Telkomsel mengeluarkan paket internet 10 GB yang diberinama Kuota Belajar hanya Rp 10.

Menurut laman Telkomsel, dengan kuota yang berharga Rp 10 itu Kamu bisa menikmati banyak akses layanan ilmupedia dan conference.

Khusus untuk conference bisa mengakses zoom, google meet, google classroom dan ratusan e-learning kampus atau sekolah.

Selain itu bisa menikmati layanan ilmupedia seperti Rumah Belajar, Zenius, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar dan sebagainya.

Paket internet itu bisa ditemui di MyTelkomsel atau UMB *363*844# dan hanya berlaku untuk kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Menurut admin Telkomsel paket di Kartu Perdana 10 GB Kuota Belajar Rp 10 hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Telkomsel serta kartu perdana bertanda Kuota Belajar.

Paket itu juga berlaku untuk pelanggan kartu prabayar Telkomsel seperti simPATI, KARTU As dan Loop.

Paket itu hanya bisa digunakan sekali. Bagi mereka yang sudah membeli paket 10 GB ilmupedia Rp 10 tidak bisa membeli Kuota Belajar melalui kartu prabayar Telkomsel.

Paket akan berlaku selama 30 hari dan tersedia mulai 23 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020. Untuk lebih jelas Kamu bisa akses www.telkomsel.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini