Sedih, Momen Haru Keluarga Korban SJ-182 Tabur Bunga di Pulau Seribu, Netizen: Semoga Husnul Khotimah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suasana haru menyelimuti perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu pagi ini, Jumat 22 Januari 2021. Para keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 melangsungkan prosesi tabur bunga untuk sebagai penghormatan terakhir kepada para korban.

Momen mengharukan itu turut diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambe_turah. Dalam postingan itu, terlihat keluarga korban tak kuasa menahan tangis sembari menaburkan bunga di perairan tersebut.

“Tabur bunga ini sebagai penghormatan terakhir kepada penumpang Sriwijaya Air SJ-182,” ucap Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena di Kepulauan Seribu.

Upacara tabur bunga itu dilakukan pada pukul 09.30 WIB. Sebelumnya, acara teesebut diawali dengan pembacaan doa.

Selain anggota keluarga korban, perwakilan kru pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air turut menghadiri upacara tersebut. Mereka berangkat dari Dermaga JICT 2 di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Momen penuh air mata itu juga turut dirasakan warganet. Mereka ikut sedih dan mendoakan para korban, serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan.

“Parah hati banget rasanya,” kata akun dailyerde.

“Surga untuk mereka semua,” komentar akun cheona.tng.

“Semoga khusnul khotimah, aminn,” kata akun alfirah_76.

Sebelumnya, pemerintah menyatakan pencarian dan penyelamatan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 resmi dihentikan pada Kamis 21 Januari 2021. Dalam upaya pencarian tersebut sudah 47 jenazah berhasil teridentifikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini