Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Hujan dari Siang hingga Sore Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah mengeluarkan ramalan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Rabu 1 Desember 2021.

BMKG memprediksi pagi ini, cuma Jaktim yang akan cerah berawan. Jaksel, Jakbar dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Wilayah lainnya bakal berawan.

Untuk siang hari, cuma Jaksel yang akan dihantam hujan sedang. Jakbar, Jakpus dan Jaktim yang diguyur hujan ringan. Sementara, Jakut diprediksi berawan dan Kepulauan Seribu bakal cerah berawan.

Namun, BMKG tetap memberikan peringatan bagi warga yang tinggal di Jaksel dan Jaktim.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” tulis BMKG.

Selanjutnya di malam hari hingga dini hari, hanya Kepulauan Seribu yang akan dilanda hujan ringan. Sementara wilayah lainnya akan berawan.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 24 derajat sampai 34 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 60 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini