Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: Inter)

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan mulai membuka jarak dengan pesaing di klasemen Serie A. Meski demikian, Nerazzurri diharamkan lengah karena perjalanan masih panjang.

Inter meraih kemenangan 3-0 atas Genoa dalam lanjutan kompetisi Serie A, Minggu 28 Februari 2021 malam WIB di Giuseppe Meazza.

Tiga kemenanagn Inter dicetak Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez. Untuk sementara La Beneamata duduk di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Milan di posisi dua.

“Semua kerja keras kami terbayar. Ini semua dimulai tahun lalu, tapi tim ini terus berkembang, memahami situasi dengan atau tanpa bola, kapan harus agresif, kapan harus menguasai bola,” kata pelatih Inter, Antonio Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 1 Maret 2021.

“Di tahun sebelumnya, jarak dengan Juventus mencapai 15 poin. Jadi, jika kami ingin objektif dan mengkalkulasi jarak dari pemuncak klasemen dan Inter sebelum saya datang, musim lalu sudah ada kemajuan pesat,” ujarnya.

“Kami harus meneruskan proyek ini dan kami melakukan sesuatu yang penting. Tapi masih ada 14 pertandingan lagi dan kami tak boleh lengah. Kami harus terus seperti ini. Kami menciptakan sinergi indah dan empati di antara semua orang di sini. Tapi kemenangan tetap menjadi tujuan utama,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here