Sandiaga Uno Temukan Lagi 28 Warga Positif Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Rabu 29 April 2020, Sandiaga Uno melalui Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19 berhasil menemukan lagi 28 warga Jakarta yang positif Covid19 setelah melalui tes massal menggunakan PCR (Polymerase Chain Reaction).

Hari ini, relawan tersebut kembali mengadakan tes massal tersebut di Wisma Atlet Kemayoran.

Namun, Sandiaga bersama relawan juga menyediakan empat mobil unit tes cepat secara massal yang akan menjangkau seluruh pelosok.

“Sasaran kita adalah daerah-daerah padat yang banyak masyarakat golongan prasejahtera,” kata Sandiaga Uno melalui pesan tertulisnya, Rabu.

Sebelumnya, Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid19 berhasil menemukan 13 warga yang terinfeksi Covid19 setelah melakukan tes massal cepat terhadap 8.000 -an warga Jakarta.

1 KOMENTAR

  1. Terimakasih bang Sandi atas kepedulian anda terhadap kondisi wabah, saya yakin inu dilakukan secara tulus agar Indonesia cepat pulih. Sehat terus bang… dan para relawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini