Sandiaga Minta Jangan Saling Menyalahkan Soal Banjir Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno prihatin dengan kondisi ibu kota yang terus-terusan tergenang banjir.

Namun, Sandi meminta, musibah banjir ini tak dijadikan alasan untuk saling menyalahkan antar pihak. Ia lebih menekankan agar semua pihak saling tolong-menolong, karena banjir menurutnya murni akibat alam.

“Memang curah hujan dan ada perubahan cuaca ekstrem. Saling waspada saja dan saling bantu, jangan saling menyalahkan,” ujar Sandi di Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.

Selain itu, Sandi juga menyoroti kejadian di Cakung, ketika massa merusak Mal AEON JGC. Mal tersebut dianggap warga sebagai penyebab banjir.

Menurut Sandi, harusnya masyarakat sadar bahwa pengrusakan itu mengganggu kegiatan perekonomian. Pihak paling terdampak adalah UMKM, juga mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Itu ganggu banget UMKM karena kalau ada ketidakpastian dan ada gangguan keamanan dan kenyamanan di masyarakat akan ganggu UMKM juga. Jadi mari kita sama-sama menahan diri. Jangan saling salahkan,” kata Sandi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini