Sambut Kedatangan Timnas Indonesia, Ini Pesan Ketua Umum PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawn menyambut kedatangan timnas Indonesia di hotel. Dia mengapresiasi penampilan tim meski hanya menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia bertolak dari Singapura pada Minggu 2 Januari 2022. Setibanya di hotel, Iriawan menyambut Asnawi Mangkualam dkk., usai berjuang di final Piala AFF 2020.

Iriawan memposting sambutan yang dilakukannya di akun Twitter pribadinya. Tampak pria yang akrab disapa Iwan Bule sedang berbicara di hadapan para pemain.

Dalam postingannya, Iriawan meminta para pemain istirahat karena masih ada event penting yang akan dijalani pada Februari 2022, Piala AFF U-23.

“Selamat datang penggawa Garuda..! Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan perjuangan kalian di Singapura. Kalian luar biasa telah berikan yang terbaik untuk Indonesia,” tulisnya.

“Selamat istirahat, event selanjutnya menanti kalian yakni Piala AFF Championship U-23 2022 di Kamboja,” katanya.

Indonesia kalah lawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2020. Di leg pertama, Skuat Garuda kalah 0-4 dan imbang 2-2 di leg kedua. Piala AFF U-23 akan digelar di Kamboja, 14-26 Februarai. Tim Merah Putih berada satu grup dengan Malaysia, Myanmar, dan Laos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini