MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Nonton bareng pertandingan Liga Premier Inggris jadi kegiatan para pemain Garuda Select di waktu luang. Selain itu, mereka bisa menyerap ilmu dari pemain-pemain kelas dunia.

Akhir pekan kemarin, beberapa pemain Garuda Select melakukan nobar (nonton bareng) laga Arsenal melawan Leeds United. Selain mengisi waktu luang, menonton pertandingan Liga Premier Inggris bisa menambah ilmu.

“Ketika ada waktu luang dan ada pertandingan Big Match kami selalu nonton bareng di kamar salah satu pemain,” kata Noval Junior Iskandar.

“Saya biasanya berdua saja sama Edgard Amping, tapi ketika Arsenal melawan Leeds kemarin kami nonton bersama dengan beberapa pemain lain,” ucap Hokky Caraka.

Pertandingan Arsenal melawan Leeds berlangsung menarik dan berakhir dengan skor 4-2. Piere-Emerick Aubameyang mencetak hattrick.

“Sebagai pemain sepak bola muda yang masih perlu banyak belajar sangat penting menonton pertandingan klub Eropa. Biasanya saya mempelajari pergerakan pemain di masing-masing posisi dan fokus saya kemarin pada Pierre-Emerick Aubameyang yang membuat hat-trick,” kata Faiz Maulana.

“Kalau saya mempelajari pergerakan Dani Ceballos yang punya posisi sama dengan saya. Ceballos punya kelebihan di intersep bola dan punya kualitas umpan yang bagus,” kata Noval.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here