Sambangi Palopo, BIN Lakukan Vaksinasi Massal untuk 1.000 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALOPO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan atau Binda Sulsel menggelar vaksinasi massal untuk kalangan pelajar di Palopo. Kegiatan ini dilakukan di Aula SMK Negeri 1 Palopo, 25 Oktober 2021.

Perwakilan Binda Sulsel Ilham, menjelaskan bahwa untuk kegiatan kali ini pihaknya meyalurkan 1.000 dosis vaksin jenis sinovac.

“Ditujukan untuk pelajar dan masyarakat dan 300 disalurkan untuk pelajar SMK 1 Palopo,” katanya, dikutip Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini, Binda Sulsel menggandeng nakes dari Puskesmas Bara Permai, Puskesmas Wara Utara, PKM Sendana, PKM Maroangin.

Sementara Walikota Palopo Judas Amir pun berharap kegiatan serupa terus dilakukan Binda Sulsel di wilayahnya. Ia juga mengucapkan terima kepada pimpinan BIN yang telah membantu Pemerintah Kota Palopo dalam menyalurkan 1.000 vaksin untuk pelajar dan masyarakat.

“Semoga ke depan masih ada kerjasama yang baik yang dapat dilakukan,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, usai divaksin. “Jadi kita harus tetap saling mengingatkan keluarga terdekat tetap gunakan masker untuk melindungi diri kita,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini