Sambangi Boven Digoel, BIN Gelar Vaksinasi untuk 71 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOVEN DIGOEL – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua kembali melakukan vaksinasi lanjutan untuk pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Boven Digoel.

Ketua Tim Vaksinasi Carlie Wisau Amir, S.Kep, Ners mengatakan bahwa dalam kegiatan vaksinasi hari ini, pihak berhasil memberikan vaksinasi untuk 71 orang masyarakat dan pelajar dari target 100 orang.

“Dengan rincian yang mengikuti kegiatan vaksinasi 22 orang vaksin tahap I dan 49 orang vaksin tahap II,” ujarnya, Sabtu 13 November 2021.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Papua.

Carlie pun menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta vaksinasi. Diharapkan dengan gebyar vaksinasi ini, bisa membantu pembentukan sistem kekebalan bersama.

“Sehingga kita dapat kembali beraktifitas normal kembali dan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan,” katanya.

Ia juga berpesan kepada peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Supaya kita terhindar dari Covid-19 dan keluarga dan tetangga tetap aman dari Covid-19,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini