Salut, Ronaldo Biayai Perawatan Bocah Penderita Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, LISBON – Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez membiayai perawatan bocah laki-laki berusia tujuh tahun asal Portugal, Tomas, yang didagnosisi mengidap kanker langka, neuroblastoma, pada September 2019 lalu.

Penyakit Tomas kambuh pada Oktober tahun lalu. Orangtua Tomas berusaha mendapatkan biaya operasi untuk putra kesayangannya.

Ronaldo dan Georgina merasa tergerak dan bersedia membantu biaya pengobatan Tomas. Kepastian itu dikonfirmasi saudara perempupan Georgina, Ivana, di media sosial.

“Tomas dalam perjalanan menunju Barcelona untuk memulai menjalani perawatan melawan penyakit kanker di Rumah Sakit d’Hebron,” tulis Ivana, dikutip dari The Sun, Selasa 9 Februari 2021.

“Terima kasih Georgina dan Cristiano atas bantuan, rasa solidaritas, dan kebesaran hatinya. Terima kasih banyak telah membantu biaya perawatan Tomas.”

Membantu orang yang membutuhkan bukan hal baru bagi Ronaldo. Pada Maret lalu, dia dan sang agen, Jorge Mendes, mendonasikan satu juta Poundsterling untuk membantu rumah sakit melawan Covid-19.

Ronaldo juga merupakan duta dari Save the Children, UNICEF, dan World Vision. Di 2013, pemain berusia 36 tahun itu menyumbang bonus dari UEFA Team of the Year senilai 89 ribu Poundsterling kepada Palang Merah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini