Salmafina Hilang dari Rumah, Diduga Dibawa Kabur Teman Cowoknya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sunan Kalijaga kembali memberi pernyataan soal hilangnya sang putri, Salmafina. Menurut pengacara kondang itu, sang putri hilang lantaran ada seorang pria berinisial JA yang mempengaruhinya.

Hal tersebut diungkapkan Sunan usai Salmafina menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 19 Agustus 2019.

“Ya saya sangat menyayangkan ya. Artinya si JA ini kami duga dia tahu bahwa Salma itu sedang pergi dari rumah, sedang enggak pulang dari rumah,” kata Sunan.

“Lalu si JA juga tahu bahwa saya selaku orang tuanya lagi nyariin,” lanjutnya.

“Ya saya sayangkan kenapa kalau memang dia kawan yang asik harusnya dia bilang ‘Salma itu ayah sama ibu sedang nyariin, kamu enggak hubungin atau enggak pulang dulu’,” kata Sunan kembali menambahkan.

Sosok JA sendiri diduga merupakan Joe Artis. Menurut kuasa hukum Salmafina, Apolos, Joe membawa pengaruh buruk terhadap Salmafina.

“Tentunya dari niatnya sederhana kalau kita lihat. Kenapa kau tak memberitahukan orang tuanya atau setidak-tidaknyanya RT/RW sesuai aturan. Ya niatnya sederhana niat buruk, niat buruk akan berpengaruh terhadap prilaku buruk untuk itu apa pun nanti konsekuensinya,” kata Apolos.

Saat ini, Sunan Kalijaga pun telah melayangkan somasi untuk JA dan selanjutkan akan menempuh jalur hukum.

“Isi somasi cuma dua, klien saya minta buat tidak bergaul lagi dengan Salma. Kedua adalah ada beberapa foto yang tidak etis dia upload tanpa seizin mbak Salma juga. Itu isi somasinya. Kami kasih waktu beberapa jam supaya menurunkan foto-foto,” ujar Apolos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini