Salah Isyaratkan Hengkang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Masa depan striker Liverpool, Mohammad Salah kembali menjadi spekulasi. Pemain Timnas Mesir itu dilaporkan akan segera meninggalkan Anfield.

Salah memainkan peran penting dalam kesuksesan The Reds selama beberapa musim terakhir, bahkan ketika Liverpool memenangkan gelar Liga Champions dan Premier League untuk yang pertama kalinya sejak kompetisi ini berganti nama.

Meski memainkan peranan penting dan selalu menjadi pilihan utama Pelatih Jurgen Kloop, masa depan Salah tetap konsisten untuk diperdebatkan. Kabarnya, La Liga akan menjadi panggung pertunjukkan Salah berikutnya.

Dalam wawancara ekslusif dengan Diario AS, Salah yang sempat membela AS Roma itu mengatakan dia berpeluang untuk hijrah ke Spanyol di masa mendatang. Kontraknya dengan Liverpool sendiri baru akan berakhir musim 2023.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool lagi,” kata Salah, melansir Football Espana.

“Tentu saja saya ingin memecahkan rekor di sini dan saya ulangi, semua rekor klub. Dan itu adalah pertanyaan yang sulit (berapa lama saya akan bertahan di Liverpoo), tetapi saat ini, saya dapat mengatakan bahwa semuanya ada di tangan klub,” sambung Salah.

Real Madrid dipastikan akan aktif di jendela transfer musim panas nanti. Presiden Florentino Perez diyakini akan mendatangkan setidaknya satu nama besar di Santiago Bernabeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini