Sadis! Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo di MU Pecahkan Tiga Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United membawa keuntungan dari segi finansial. Penjualan jersey CR7 memecahkan tiga rekor.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun berkarier di luar Inggris. Setan Merah merekrutnya dari Juventus dengan nilai 23 juta Euro termasuk bonus-bonus.

Ronaldo mendapatkan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Kabarnya pemain asal Portugal itu mendapat bayaran 500 ribu Poundsterling per pekan.

Dampak kehadiran Ronaldo langsung dirasakan MU, meskipun bukan di dalam lapangan. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu baru akan melakoni debut keduanya pada Sabtu 11 September 2021 menghadapi Newcastle United di Old Trafford.

Dalam waktu 12 jam setelah diumumkan Ronaldo resmi memakai nomor punggung 7, penjualan jersey mencapai 642 miliar Rupiah. Jersey dijual seharga 60 Poundsterling atau sekitar 1,2 juta Rupiah. Dari hasil penjualan jersey Ronaldo, MU mendapat keuntungan sekitar tujuh persen atau 4,2 Poundsterling per jersey.

Dikutip dari The Sun, Senin 6 September 2021, penjualan jersey Ronaldo memecahkan tiga rekor, yakni jersey paling laris di sejarah Liga Inggris, jersey yang meraup ratusan miliar dalam hitungan 12 jam, dan jersey paling banyak terjual di musim 2021/2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini