Sadis, Lelaki Ini Pingsan Akibat Kemaluannya Diinjak Istri Karena Ketahuan Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, PROBOLINGGO – Jangan pernah selingkuh atau Kamu bakal mengalami hal seperti Syamsul Arifin (34) yang kemaluannya diinjak Nur Faida (30), sang istri, sehingga membuatnya pingsan.

“Sebelumnya mereka terlibat cekcok, mulai urusan ekonomi hingga orang ketiga. Mereka memang sering berantem,” kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Probolinggo Bripka Isyana Reni Antasari alias Reni, Jumat 20 Desember 2019.

Peristiwanya terjadi di kediaman mereka Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Saat itu keduanya terlibat pertengkaran mulut yang hebat. Puncaknya, menurut Reni, sang istri, Nur, memukul dan mendorong Syamsul hingga jatuh dan tersungkur hingga kepalanya membentur meja, hingga lelaki itu pada posisi terlentang di lantai.

Saat itu lah, dengan amarah yang sudah memuncak Nur Faida mendaratkan kakinya di selangkangan suami, tepat mengenai kemaluannya.

Syamsul pun pingsan hingga harus dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Keluarga Syamsul melaporkan kejadian itu ke Polres Probolinggo dengan tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini Polres Probolinggo mulai menyidik kasus tersebut agar bisa diketahui apakah ada unsur pidananya atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini