Sadis! Kue Natal Ini Pakai Adonan Bayi Aborsi, Berani Coba?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Lazimnya kue dibuat dengan bahan dasar tepung terigu, telur, susu, gula dan lainnya. Namun, berbeda dengan proses pembuatan kue natal ini yang satu ini, dimana campurannya menggunakan bahan tak lazim, seperti bayi yang baru diaborsi.

Sebuah akun twitter dengan nama @babyflights1985 mendapat kecaman dari netizen setelah mengunggah video tentang proses pembuatan kue natal. Dalam video yang berdurasi selama 1 detik itu memperlihatkan metode demi metode saat membuat kue natal. “Ini masa depan kaum liberal yang diinginkan,” tulisnya dalam cuitan.

Di awal video menampilkan sebuah potret bayi mungil dalam rekaman USG. Bayi tersebut kemudian disedot dengan menggunakan alat khusus hingga bayi itu terlihat menghilang dari rahim. Proses seperti ini sering juga dikenal dengan istilah aborsi.

Setelah disedot terlihat daging berwarna merah yang menggumpal. Gumpalan daging tersebut kemudian dihaluskan dengan alat membuat adonan untuk natal. Setelah halus baru kemudian gumpalan daging itu disaring menggunakan saringan alat yang biasa dibuat untuk masak di dapur.

Proses selanjutnya, gumpalan daging bekas aborsi tersebut dicampur dengan satu cangkir krim, 113 gram krim keju.

Campuran itu lalu dimikser sampai semua bahan benar-benar menyatu dan warnanya berubah menjadi pink. Rupanya adonan tersebut akan dijadikan krim untuk isian kue natal cokelat.

Adonan dari bahan aborsi bayi itu kemudian dimasukkan ke dalam kue natal cokelat berbentuk mangkuk kecil. Lalu diberi topping dengan buah raspberry dan daun mint. Kue natal berbahan aborsi bayi pun siap disajikan.

Video yang diunggah pada 18 Desember 2019 menjadi viral karena ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang mengecam proses pembuatan kue natal itu karena dinilai terlalu sadis.

“Ini benar-benar sangat menjijikkan. Aku tidak akan pernah memakannya lagi,” tulis netizen dengan akun @iamjustdalton.

“Bagian itu membuat aku berteriak!,” tulis netizen lainnya @_SDanielle.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini