Sadis! Cuma Butuh 40 Detik bagi Koeman Singkirkan Luis Suarez dari Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Luis Suarez blak-blakan cara Ronald Koeman menyebut tak membutuhkan jasanya lagi. Pelatih asal Belanda melakukannya via telepon dan kurang dari 40 detik.

Suarez tak masuk dalam rencana Koeman pada musim 2020/21. Pemain asal Uruguay itu dilepas secara gratis sebelum akhirnya Atletico Madrid menampungnya.

Suarez mengaku kesal dengan cara Koeman memperlakukannya sebagai salah satu pemain yang sudah memberikan banyak kepada Barcelona. Pelatih asal Belanda itu menyampaikan via telepon dan kurang dari 40 detik.

“Telepon dari Koeman yang menyatakan saya tak masuk dalam rencananya berlangsung hanya sekitar 40 detik. Itu bukan cara yang benar mengucapkan perpisaha kepada legenda,” ujarnya, dikutip dari Marca, Kami 7 Oktober 2021.

“Pertama-tama, dia bilang saya tak masuk dalam rencananya. Kemudian, dia mengatakan pada saya, jika masalah kontrak tak terselesaikan, saya takkan main lawan Villarreal,” katanya.

“Dia tidak memiliki kepribadian untuk memberi tahu saya dengan jelas apakah dia tidak menginginkan saya atau apakah itu benar-benar klub yang tidak menginginkan saya,” ungkapnya.

Keputusan Suarez meninggalkan Barcelona tak sia-sia. Di musim pertamanya, dia membawa Atletico juara LaLiga. Beberapa hari lalu, mantan pemain Liverpool itu mencetak gol ke gawang Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini