Saat Salat Id, Bupati Bener Meriah Kejutkan Warganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BENER MERIAH – Saat memberi sambutan Salat Idul Fitri di Halaman Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, warga Bener Meriah mendapat kejutan yang tidak mengenakkan yaitu pengumuman pengunduran diri Tgk Sarkawi dari jabatan bupati.

“Maka pada kesempatan yang mulia ini kami sampaikan bahwa, kami, saya, Tgk Sarkawi, mengundurkan diri sebagai Bupati Bener Bener Meriah, untuk menjalani pengobatan kesehatan diri,” ujar Sarkawi di hadapan jamaah Salat Idul Fitri, Minggu 24 Mei 2020.

Syarkawi pilih mengundurkan diri karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh meski telah berobat ke berbagai kota, baik Medan, Jakarta, Penang dan Kuala Lumpur.

Setelah resmi mundur dari jabatan bupati nanti dia mengaku akan fokus mengelola pondok pesantren miliknya di kabupaten tersebut.

Pondok itu dia dirikan sejak lama sebelum terjun ke dunia politik. Maka dengan kembalinya fokus ke dunia pendidikan, Sarkawi mengaku akan memperbaiki pendidikan di sana.

Setelah menyampaikan pengumuman tersebut, Sarkawi akan menguruskan administrasi pengunduruan dirinya ke Mendagri, Gubernur, DPR, akan kami lakukan setelah proses liburan lebaran ini selesai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini