RSDC Wisma Atlet Kini Tinggal Merawat 400 -an Pasien Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet kini melayani 400 -an pasien Covid-19 sebab tidak ada penambahan kasus baru di DKI Jakarta.

Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian mengatakan, Sabtu 18 September 2021, pasien rumah sakit itu berkurang 52 pasien.

“Pasien rawat inap hari ini 496 orang,” kata Aris melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 18 September 2021.

Jika dihitung bed occupancy ratenya atau tingkat keterisian tempat tidur, angka untuk RSDC berarti 6,2 persen atau terjadi penurunan sebesar 74 persen.

Sebelumnya angka tingkat keterisian tempat tidur RSDC Wisma Atlet tersebut sempat lebih dari 80 persen.

Saat ini, kasus harian di Jawa-Bali juga dikabarkan penambahan kasus harian terus turun, bahkan sama dengan angka pertengahan Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini