Rossi Diharapkan Terus Ngaspal hingga Usia 65 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Valentino Rossi benar sudah tak muda lagi. Usianya kini 41 tahun, menjadikannya pembalap veteran di MotoGP. Tapi siapa sangka, ada pembalap lain yang ingin The Doctor terus mengaspal hingga usia 65 lho.

Orang tersebut adalah pembalap anyar Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang disebut-sebut sebagai penerus Rossi. Ia berharap, Rossi mau bergabung dengan Petronas Yamaha musim depan, ketimbang mengambil opsi pensiun.

“Saya harap Valentino bergabung ke Petronas, karena saya senang jika ia terus balapan hingga usia 65 tahun,” kata Quartararo, seperti dikutip dari Speedweek.

“Jujur, saya tidak benar-benar menyadari jika saya akan melawan Valentino dan bakal menggantikannya musim depan. Saya berharap para penggemar dari Italia lebih banyak membawakan saya lebih banyak cinta ketimbang rasa benci,” ujarnya menambahkan.

Quartararo mengakui, sejak kecil ia selalu mengidolakan Rossi, bahkan ingin menjadi sepertinya. Ia mengaku, ketika melihat Rossi naik podium atau juara, maka Quartararo juga merasa dirinya menang.

Di sisi lain, Valentino Rossi juga belum menentukan nasibnya usai musim 2020 ini. Ia dihadapkan pada pilihan, apakah menerima tawaran Petronas Yamaha, atau gantung helm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini