Ronaldo Sudah Tepat Pilih MU daripada Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Legenda Portugal, Luis Figo menilai, keputusan Cristiano Ronaldo memilih Manchester United sudah tepat daripada pindah ke Manchester City.

Ronaldo awalnya sempat santer diberitakan bakal pindah ke City. Tapi, di detik-detik, The Citizens membatalkan tawarannya. MU pun bergerak hingga akhirnya berhasil mendatangkan pemain 36 tersebut.

CR7 diikat dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Ronaldo disebut mendapatkan bayaran kotor 500 ribu Poundsterling per pekan.

Figo menilai, keputusan Ronaldo kembali ke MU sudah tepat. Pasalnya, masalah baru bisa timbul jika dia hengkang ke City yang merupakan rival Setan Merah.

“Bagi saya pribadi, Manchester United adalah pilihan tepat untuk Cristiano karena dia sudah mengenal baik klub itu,” ujarnya, dikutip dari Marca, Jumat 24 September 2021.

“Dia sudah membuat sejarah dengan MU, fans mencintainya, dan saya pikir di sana adalah tempat terbaik untuk dia di penghujung kariernya,” katanya.

“Jika hengkang ke klub rival, saya pikir akan ada banyak masalah dengan fans. Jadi, MU adalah tempat yang tepat dan terhindar dari banyak masalah dan terus menciptakan sejarah di sana,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini