Ronaldo Pindahkan Koleksi Mobil dari Turin, Tanda Tinggalkan Juventus?

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Mobil-mobil milik Cristiano Ronaldo dipindahkan dari garasi rumahnya di Turin. Apakah ini tanda pemain asal Potugal itu akan hengkang?

Ronaldo santer diberitakan akan hengkang dari Juventus. Ada beberapa penyebab yang muncul di media massa. Pertama, mantan pemain Manchester United itu tak puas dengan hasil musim ini.

Juventus gagal meraih gelar Scudetto, tersingkir di Liga Champions. Meski demikian, masih ada satu kesempatan meraih gelar Piala Italia dimana Bianconeri akan menantang Atalanta, Kamis 20 Mei 2021 dini hari WIB.

Penyebab kedua adalah, Juventus dikabarkan tak sanggup membayar gaji Ronaldo andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini tim besutan Andrea Pirlo ada di peringkat lima.

Tanda-tanda Ronaldo akan hengkang dari Juventus semakin nyata setelah mobil-mobil mewah pemain 36 tahun itu dipindahkan dari garasi rumahnya di Turin. Tidak diketahui ke mana mobil-mobil itu dipindahkan.

Beberapa hari lalu, ibu Ronaldo, Dolores Aveiro berharap putranya bisa kembali ke Sporting Lisbon, klub pertama CR7. Tapi, Jorgen Mendes, selalu agen Ronaldo, membantah kliennya akan mudik ke Portugal.

Dalam video yang beredar, tampak sebuah truk besar dari Rodo Cargo, perusahaan transportasi ternama yang berbasis di Lisbon, memindahkan mobil-mobil mewah dari Turin.

Di 2018 lalu, mobil-mobil mewah Ronaldo dipindahkan ke Turin dan saat itu menjadi kenyataan bahwa tunangan Georgina Rodriguez itu pindah ke Juventus. Jadi, kemungkinan besar hal yang sama terjadi kali ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini