Ronaldo Kesal Ditarik Keluar Lawan Inter, Apa Kata Pirlo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Cristiano Ronaldo tak dimainkan penuh saat Juventus mengalahkan Inter Milan. Andrea Pirlo menegaskan, tak ada klausul yang melarang menarik keluar Ronaldo di tengah pertandingan.

Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus mengalahkan Inter Milan 2-1 pada leg pertama semifinal Piala Italia, Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Pemain asal Portugal menunjukkan ekspresi kekecewaannya ketika ditarik keluar di menit ke-76. Padahal Ronaldo memiliki peluang mencetak hattrick di laga ini.

Setelah ditarik keluar, tampak Ronaldo adu argumen dengan Pirlo. Menurut Pirlo, keputusannya menarik Ronaldo sudah benar. Ronaldo adalah pemain penting tim dan butuh istirahat di tengah padatnya jadwal.

“Wajar Anda ingin terus membantu tim di pertandingan seperti ini. Tidak ada klausul dalam kontrak yang menyebut Ronaldo tak tergantikan,” ujar Pirlo, kepada Rai Sports, Rabu 3 Februari 2021.

“Dia tahu dirinya adalah pemain fundamental untuk kami. Saya mengatakan padanya, dia butuh istirahat. Kami akan menjalani pertandingan penting akhir pekan ini. Dia sudah memainkan banyak pertandingan. Sedikit istirahat tentu sangat bagus untuknya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini