Ronaldo Jalani Laga ke-100 dengan Sempurna

Baca Juga

MATA INDONESIA, GENOA – Cristiano Ronaldo menjalani laga ke-100 saat Juventus menghadapi Genoa. Ronaldo menandainya dengan mencetak dua gol.

Berlaga di Stadion Luigi Ferraris, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Genoa dengan skor 3-1. Selain dua gol Ronaldo, satu gol lain dicetak Paulo Dybala.

Genoa sempat unggul lebih dulu melalui gol mantan pemain Juventus, Stefano Sturaro. Kemudian, Paulo Dybala menyamakan skor 1-1 sebelum akhirnya Ronaldo mencetak dua gol melalui penalti.

Ini adalah penampilan ke-100 Ronaldo bersama Juventus sejak direkrut dari Real Madrid di 2018. Total, pemain asal Portugal mengemas 79 gol.

“Target tim adalah selalu meraih kemenangan. Ini pertandingan sulit. Catatan pribadi memang menyenangkan, tapi target kami adalah meraih tiga poin untuk tim,” ungkap Ronaldo, dikutip dari Football Italia, Senin 14 Desember 2020.

Ronaldo menambahkan, kemenangan atas Barcelona di Liga Champions menambah rasa percaya diri semua pemain dan berdampak pada laga lawan Genoa.

“Kemenangan atas Barcelona sangat penting, karena mengalahkan tim seperti Barcelona di kandangnya sendiri meningkatkan rasa percaya diri. Bisa dilihat sendiri hasilnya di laga ini,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini