Ronaldo Berikan Suara untuk Messi, tapi Messi Tak Pilih Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Robert Lewandowski dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia 2020 versi FIFA. Dalam rincian voting, Cristiano Ronaldo memberikan satu suara untuk Messi, tapi Messi sebaliknya.

Pemenang ditentukan melalui suara dari kapten tim nasional dan pelatih, voting melalui media online, dan perwakilan 200 media.

Lewandowski mendapat 58 poin, Ronaldo 38 poin, dan Messi 35 poin. FIFA membeberkan rincian penih hasil akhir penilaian dan ada beberapa aspek menarik di dalamnya.

Sebagai contoh, Ronaldo mendapatkan poin lebih sedikit dari pelatih tim nasional dibandingkan Messi (186 berbanding 196). Tapi, Ronaldo mendapat poin lebih banyak dari Messi dari kapten tim nasional (259-207), media (153-103), dan fans (457.905-356.950).

Ada juga fakta lain dimana Ronaldo memberikan tiga suaranya untuk Messi, Lewandowski, dan Kylian Mbappe. Sedangkan Messi memberikan suaranya untuk Neyma, Mbappe, dan Lewandowski.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini