Ronaldo Bakal Tetap di Juventus Hingga Berusia 39 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL –Cristiano Ronaldo sepertinya tak akan dibiarkan pergi begitu saja dari Juventus setelah kontraknya habis. Raksasa Italia itu menginginkan sang megabintang bermain hingga 2024 mendatang.

Seharusnya, kontrak Ronaldo akan berakhir pada 2022 nanti. Namun, Juventus ingin terus menggunakan Ronaldo berada di klub hingga usianya 39 tahun.

“Saat ini, Ronaldo terikat kontrak di Juve sampai 2022 sejak dipinang dari Real Madrid dengan harga fantastis untuk ukuran pesepak bola berusia di atas kepala tiga, 105 juta euro atau Rp 1,7 trilun. Jika sepakat dengan tawaran Juve, maka kapten timnas Portugal itu akan ada di Turin hingga menginjak usia 39,” tulis sebuah laporan, seperti dikutip dari Express, Senin 16 Maret 2020.

Kabar dari keinginan Si Nyonya Tua tampak wajar adanya jika mengacu kepada statistik dari mantan pemain Sporting Lisbon itu. Sejak didatangkan pada era Massimiliano Allegri, Ronaldo langsung jadi tumpuan lini depan Juve.

Namun, Juventus lebih menyoroti produktifitas Ronaldo. Sejauh ini, ia sudah mencatat 42 gol di semua ajang untuk klub asal Turin tersebut.

Namun, Juve tampaknya harus bersabar untuk bisa merealisasikan keinginan tersebut. Hal itu karena saat ini Ronaldo sedang menutup diri dari pihak luar menyusul penanganan corona.

Peraih lima gelar pemain terbaik dunia tersebut kini tengah berada di Portugal bersama keluarganya. Ronaldo mengisolasi diri bersama sang keluarga demi terhindar dari corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini