Ronaldo 11 Tahun Vasektomi, Kok Pacarnya Bisa Hamil?

Baca Juga

MATA INDONESIA, VALLADOLID – Legenda Brasil, Ronaldo akan menjadi ayah untuk kelima kalinya setelah sang kekasih, Celina Locks dinyatakan hamil. Padahal, Ronaldo sudah divasektomi.

Sebelumnya, Ronaldo sudah memiliki empat anak, yakni Ronald, Maria Sofia, Maria Alice, dan Alexander. Ronald merupakan anak dari Milene Domingues, Maria Sofia dan Maria Alice dari Beatriz Antony.

Kemudian, Alexander merupakan buah cinta Ronaldo dengan Michele Umuzu. Setelah memiliki empat anak, pria yang pernah membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu melakukan vasektomi atau bahasa sederhananya dikebiri.

Pertanyaannya, bagaimana kekasih Ronaldo bisa hamil? Ternyata ada sebagian sperma pria berusia 44 tahun itu yang dibekukan.

“Ada beberapa sperma saya yang dibekukan dan itu cukup untuk membuat sebuah tim sepak bola,” kata Ronaldo, dikutip dari Marca, Rabu 10 Maret 2021.

Celina sendiri yang mengabarkan kehamilannya melalui Instagram. Dia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan momen ini. Sebuah fase dalam hidup saya dimulai dan dengan tanggung jawab besar,” tulis Celina.

“Sepanjang 30 tahun, saya selalu berpikir suatu saat nanti momen seperti ini datang. Dan kini, saya ada di posisi itu, dengan perasaan sangat bahagia.”

Di masanya, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Selain juara Piala Dunia, dia memenangkan banyak gelar bersama Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid. Bahkan, Zlatan Ibrahimovic menyebut pria berkepala plontos itu sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini