Riko Simanjuntak: Messi Pindah ke Persija Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelandang Persija, Riko Simanjuntak menanggapi isu kepindahan Lionel Messi dengan bergurau. Riko mengajak Messi bergabung ke Persija.

Setelah menyatakan ingin hengkang dari Barcelona, banyak klub yang berlomba menampung Messi. Diyakini hanya beberapa klub saja yang sanggup menampung Messi, seperti PSG, Manchester City, dan Inter Milan.

Setelah berkarier hampir dua dekade di Camp Nou, romantisme Messi dan Barcelona berakhir. Bahkan, pemain asal Argentina meminta manajemen menghapus klausul kontrak yang menyebutkan klub peminat Messi harus membayar 700 juta Euro.

Isu kepindahan Messi dari Barcelona ditanggapi oleh Riko. Seraya bergurau, mantan pemain Semen Padang itu menyarangkan Messi hijrah ke Persija.

“Messi pindah saja ke Persija, nanti kita main bareng dan sepertinya akan menjadi hal yang luar biasa,” ujar Riko, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 27 Agustus 2020.

Rekan setim Riko, Evan Dimas punya pandangan berbeda. Pemain Timnas Indonesia itu mengatakan, akan sangat aneh Barcelona tanpa Messi.

“Menurut saya Messi tetap di Barcelona saja ya. Sulit rasanya melihat Messi tampil di klub lain dan sepertinya penampilannya tidak seperti di Barcelona,” ungkap Evan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini