Ridwan Kamil Kirim Surat Menyentuh untuk Mendiang Putranya di Kelulusan Sang Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kebahagiaan tengah dirasakan Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dirinya berhasil menyelesaikan pendidikan tertingginya yaitu S3. Kini, ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz ini menyandang gelar doktor yang disematkan di namanya menjadi Dr. Atalia Praratya, S.I.P, M.I.Kom.

Kang Emil, sang suami menganggap Atalia satu dari sekian banyaknya perempuan hebat di Indonesia. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

“Kini tuntas paripurna dalam menuntut ilmu formalnya. Selamat untuk tersayang @ataliapr yang hari ini resmi meraih gelar Doktor di kampus ternama Universitas Padjajaran,” tulisnya.

Tak sekedar lulus, Atalia Praratya juga meraih nilai tertinggi di ijazahnya. Padahal, kesibukannya tak hanya menjadi ibu rumah tangga, dan istri gubernur saja.

Ditengah kesibukan memimpin lebih 8 organisasi, menjadi dosen, mengurusi keluarga, masih memiliki energi dan cita-cita untuk menimba ilmu di level tertinggi yaitu S3 doktoral,” sambungnya.

Semoga pencapaian ini menginspirasi perempuan-perempuan lainnya di Jawa Barat dan Indonesia,” tambahnya.

Di tengah kebahagiaan, Ridwan Kamil teringat sang putra, Eril yang lebih dulu menghadap Sang Khalik. Ia pun mengirimkan surat menyentuh untuk sang putra.

“Dear Eril,

Mamahmu lulus Ril.Mamahmu yang kamu bantu latihan matematikanya agar diterima ke program ini.

Kamu pasti bangga melihat ini Ril.

Andai kamu masih ada, kamu dan mamah tentunya akan wisuda bersama tahun ini.

We miss you anakku sayang,” ia mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aksi DC Hentikan Mobil, Ternyata Ada BPKB Ganda

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta AKP MP Probo Satrio menyampaikan bahwa, ada 6 orang debt collector berasal dari PT LMA mendapat kuasa dari perusahaan leasing yang berkantor di Denpasar Bali tersebut mengepung dan menghentikan sebuah mobil yang melaju di Jalan H.O.S. Cokroaminoto, Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini