Resmi! Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRIDSergio Ramos dipastikan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya habis akhir Juni 2021. Los Blancos mengumumkan sendiri kabar tersebut.

Ramos dan Madrid melakukan negosiasi cukup alot terkait perpanjangan kontrak. Sayang, tidak tercapai kesepakatan di antara kedua belah pihak.

El Real menawarkan Ramos perpanjangan kontrak satu tahun dengan gaji dipotong 10 persen. Sedangkan pemain asal Spanyol itu ingin perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Ramos didatangkan dari Sevilla dan sudah memperkuat Madrid selama 16 musim. Los Blancos akan menggelar acara perpisahan untuk memberikan penghormatan pada sang kapten.

“Real Madrid CF mengumumkan besok Kamis 17 Juni pukul 12.30 (waktiu setempat) akan digelar acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten kami Sergio Ramos dan dihadiri presiden Florentino Perez,” bunyi pernyataan resmi Madrid, dikutip dari Marca, Kamis 17 Juni 2021.

“Setelah itu Sergio Ramos akan tampil di hadapan media dalam jumpa pers secara virtual.”

Bersama Los Merengues, Ramos memenangkan banyak gelar, yakni lima trofi LaLiga, dua Piala Raja, emapt Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Belum diketahui ke mana Ramos akan melanjutkan kariernya. Tapi kabarnya dua klub Manchester tertarik meminang pemain berusia 35 tahun itu.

Jika benar-benar terjadi, maka untuk pertama kalinya Ramos akan bermain di luar Spanyol. Sebelumnya, dia hanya tampil di dalam negeri bersama Sevilla dan Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini