Resmi: Juventus Pecat Andrea Pirlo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus resmi memecat Andrea Pirlo. Dengan demikian, kabar bergabungnya Massimiliano Allegri semakin mendekati kenyataan.

Pirlo menangani Juventus di awal musim menggantikan Maurizio Sarri. Di musim perdananya, dia memberikan dua trofi, yakni Piala Italia dan Piala Super Italia.

Hanya saja, Pirlo gagal membawa Juventus menjuarai Serie A. Bahkan, Bianconeri nyaris gagal finis di posisi empat besar. Beruntung, di laga pamungkas Napoli terpeleset dan Juventus finis di posisi empat.

Juventus merilis pernyataan pemecatan Pirlo. Si Nyonya Tua mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi yang diberikan mantan pemain AC Milan dan Inter Milan itu.

“Terima kasih, Andrea. Beberapa bulan lalu, Andrea Pirlo, ikon sepak bola dunia, memulai petualangan barunya sebagai pelatih. Untuk melakukan itu, pertama-tama, jelas dibutuhkan keberanian dan terutama dalam periode yang ditandai dengan ribuan kesulitan,” bunyi pernyataan Juventus, dikutip dari Sky Sports, Jumat 28 Mei 2021.

“Tapi harus diingat, dalam waktu beberapa bulan, Pirlo mampu meraih dua trofi: Piala Super Italia dan Piala Italia. Sebagai pelatih, dia mampu meraih kemenangan di stadion prestisius, mulai dari San Siro hingga Camp Nou.”

“Untuk semua ini, atas keberanian, dedikasi, semangat yang dia tunjukkan setiap hari, terima kasih kami kepada sang Maestro, pelatih dan kepada Andrea, dan ini benar-benar datang dari hati. Serta ucapan semoga beruntung di masa depan,” tutup pernyataan Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini