Resmi: Higuain Bergabung dengan Inter Miami

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus resmi melepas Gonzalo Higuain ke klub Amerika Serikat, Inter Miami. Bianoneri memutus kontrak Higuain sesuai kesepakatan bersama.

Sejak kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus, Higuain tak lagi masuk dalam rencana tim untuk musim 2020/21. Pemain asal Argentina itu dipersilakan mencari klub baru.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Inter Miami atas usaha mereka untuk mendatangkan saya. Saya yakin ini akan menjadi pengalaman indah dalam kehidupan saya,” ujar Higuain, dikutip dari Football Italia, Jumat 18 September 2020.

“Itu yang saya cari, sebuah pengalaman di liga baru dan di kota yang indah. Saya bahagia bisa berada di sini dan kini semuanya sudah resmi,” katanya.

Higuain menghabiskan tiga musim bersama Juventus dengan memenangkan tiga Scudetto beruntun dan dua Piala Italia. Mantan pemain Real Madri mencatatkan 66 gol dari 148 penampilan.

Di laman resminya, Juventus mengucapkan terima kasih atas semua kontribusi Higuain selama bermain di Allianz Stadium.

“Ada banyak pertarungan dijalani bersama, banyak gol tercipta dan kebanyakan menentukan. Kini Gonzalo Higuain dan Juventus harus pisah jalan. Setelah memenangkan Scudetto ketiganya, secara resmi dia menanggalkan jersey Putih-Hitam,” tulis pernyataan Juventus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini