Resmi: Atletico dan Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Suarez

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Atletico Madrid mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk mendatangkan Luis Suarez. Suarez direkrut bebas transfer.

Suarez sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Barcelona, tapi pemain asal Uruguay tak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Akhirnya, Barcelona sepakat memutus kontrak Suarez.

“FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Luis Suarez atas komitmen dan dedikasinya selama ini. Kami doakan yang terbaik untuknya di masa depan,” bunyi pernyataan Barcelona, dikutip dari Sky Sports, Kamis 24 September 2020.

“Pada Kamis 24 September pukul 12.30 (waktu setempat) akan ada acara perpisahan untuk pemain bersangkutan,” tambah pernyataan Barcelona.

Suarez belum menandantangani kontrak dengan Atletico. Tapi, kesepakatan sudah tercapai dan tinggal merampungkan transfer setelah menjalani tes medis.

Suarez bermain untuk Barcelona sejak 2014. Selama enam musim, dia mencetak 198 gol dari 283 penampilan di semua kompetisi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini